Syarat & Ketentuan
Ketentuan
Peserta terbuka untuk umum.
Untuk Open Trip, calon peserta diwajibkan membayar DP 50% dari harga paket.
Pembayaran uang muka 3 hari setelah pembookingan.
Pembayaran pelunasan H-7 sebelum keberangkatan.
Pendaftaran
Kirim Email/WA ke Contact Person kami dengan format:
Nama Trip :
Tanggal Trip :
Nama peserta :
No Hp peserta :
Meeting Point :
Pembayaran
Peserta akan dinyatakan fix bila sudah melunasi pembayaran.
Pembayaran tidak dapat dikembalikan tapi bisa digantikan.
Bukti pembayaran dikirimkan melalui Contact Person kami.
Rekening Pembayaran
Bank BCA : 261-977-0000 a/n PT WEHA JALAN-JALAN
Regulasi
Calon peserta yang sudah transfer dan tidak jadi ikut di hari H pembayaran hangus.
Apabila jumlah quota minimal tidak terpenuhi, maka HARGA akan menyesuaikan.
Pembayaran akan kami kembalikan 100% apabila ada pembatalan dari pihak kami.
Sebagai Commitment Fee, calon peserta wajib membayar DP 50%.
Pembayaran wajib dilunasi H-7.
Tidak menerima reservasi / booking tanpa DP (langsung DP akan langsung masuk list sebagai peserta) Peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas.
Biaya Pembatalan
Pembatalan kurang dari 3 hari dikenakan biaya pembatalan sebesar 100%
Pembatalan kurang dari 7 hari dikenakan biaya pembatalan sebesar 75%
Pembatalan kurang dari 14 hari dikenakan biaya pembatalan sebesar 50%
Force Majeure
Apabila ada kejadian FORCE MAJEURE sehingga TRIP tertunda atau batal maka akan dilakukan musyawarah mufakat.