Syarat Ketentuan

Syarat & Ketentuan



Ketentuan

Peserta terbuka untuk umum. Untuk Open Trip, calon peserta diwajibkan membayar DP 50% dari harga paket. Pembayaran uang muka 3 hari setelah pembookingan. Pembayaran pelunasan H-7 sebelum keberangkatan.

Pendaftaran

Kirim Email/WA ke Contact Person kami dengan format:
Nama Trip :
Tanggal Trip :
Nama peserta :
No Hp peserta :
Meeting Point :

Pembayaran

Peserta akan dinyatakan fix bila sudah melunasi pembayaran. Pembayaran tidak dapat dikembalikan tapi bisa digantikan. Bukti pembayaran dikirimkan melalui Contact Person kami.

Rekening Pembayaran

Bank BCA : 261-977-0000 a/n PT WEHA JALAN-JALAN

Regulasi

Calon peserta yang sudah transfer dan tidak jadi ikut di hari H pembayaran hangus. Apabila jumlah quota minimal tidak terpenuhi, maka HARGA akan menyesuaikan. Pembayaran akan kami kembalikan 100% apabila ada pembatalan dari pihak kami. Sebagai Commitment Fee, calon peserta wajib membayar DP 50%. Pembayaran wajib dilunasi H-7. Tidak menerima reservasi / booking tanpa DP (langsung DP akan langsung masuk list sebagai peserta) Peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua ketentuan di atas.

Biaya Pembatalan

Pembatalan kurang dari 3 hari dikenakan biaya pembatalan sebesar 100% Pembatalan kurang dari 7 hari dikenakan biaya pembatalan sebesar 75% Pembatalan kurang dari 14 hari dikenakan biaya pembatalan sebesar 50%

Force Majeure

Apabila ada kejadian FORCE MAJEURE sehingga TRIP tertunda atau batal maka akan dilakukan musyawarah mufakat.